Most Visited

  • HUT Ke-56, Memorandum Berikan Penghargaan untuk Kapolresta Sidoarjo

    • Admin 29
    • 12 Nov, 2025
  • POLRI PERCEPAT OPERASIONALISASI SPPG TAJURHALANG SEBAGAI BAGIAN DARI TRANSFORMASI LAYANAN INTERNAL

    • Admin News1
    • 12 Nov, 2025
  • Wakapolri Puslitbang Harus Urip, Jadi Api Perubahan Polri dan Motor Reformasi Berbasis Riset

    • Admin News1
    • 12 Nov, 2025

Tags

  • Food
  • Social
  • News
  • Political
  • Magazine
  • Child Abuse
  • Early Marriage

Follow Us

  • Author
  • Forum
  • Advertisement
  • Contact
    • Home
    • News
    • Nasional
    • Sport
    Thursday, 13 Nov 2025
    • Home

    Polres Bojonegoro Meraih Predikat Kualitas Tinggi Pelayanan Publik Terbaik Nasional

    Kepolisian
    • Admin News1
    • Dec 17, 2024
    • 1 min read
    Polres Bojonegoro Meraih Predikat Kualitas Tinggi Pelayanan Publik Terbaik Nasional

    txtdariindonesia.id -

    BOJONEGORO – Patut dibanggakan, Tahun 2024 Polres Bojonegoro Polda Jatim telah menoreh sejumlah prestasi. 


    Ombudsman RI telah memberikan penghargaan kepada Polres Bojonegoro Polda Jatim pada anugerah predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024.


    Untuk perolehan nilai tahun ini, Polres Bojonegoro Polda Jatim masuk kategori zona hijau dengan kualitas tinggi.


    Piagam penghargaan telah diserahkan dalam acara di JW Marriot hotel, Kedungdoro, Surabaya yang dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Pol. Ary Satriya pada Jumat (13/12/24) pekan lalu.


    Penilaian kepatuhan merupakan bentuk pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Ombudsman RI yang bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dan upaya pencegahan maladministrasi. 


    Selain itu, penilaian kepatuhan menjadi tolok ukur terhadap evaluasi dan penguatan pengawasan internal melalui atasan langsung.


    Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian prestasi tersebut.


    “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh personel Polres Bojonegoro yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, “ tuturnya, Selasa (17/12).


    AKBP Mario juga mengatakan bahwa keberhasilan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan transparan.


    Selain sebagai bukti bahwa Polres Bojonegoro mampu memberikan pelayanan publik berkualitas yang dapat dicapai melalui kerja keras dan komitmen yang konsisten.


    “Kami akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan prestasi ini lebih baik lagi terutama pelayanan publik,” tegasnya.


    Lebih lanjut, AKBP Mario sangat berharap pencapaian ini menjadi motivasi bagi jajarannya agar terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan inovatif, demi memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. (*)

    • Share:
    • Tags :
    • Polisi
    • Sidoarjo
    • Polresta Sidoarjo

    Related Post

    • Admin News1
    • Wed 11, 2025

    POLRI PERCEPAT OPERASIONALISASI SPPG TAJURHALANG SEBAGAI BAGIAN DARI TRANSFORMASI LAYANAN INTERNAL

    • Admin News1
    • Wed 11, 2025

    Wakapolri Puslitbang Harus Urip, Jadi Api Perubahan Polri dan Motor Reformasi Berbasis Riset

    One advanced diverted domestic set repeated bringing you old. Possible procured her trifling laughter thoughts property she met way. Which could saw guest man now heard but.

    Latest News

    • POLRI PERCEPAT OPERASIONALISASI SPPG TAJURHALANG SEBAGAI BAGIAN DARI...

      • 12 Nov, 2025
    • Wakapolri Puslitbang Harus Urip, Jadi Api Perubahan Polri...

      • 12 Nov, 2025

    © 2025 All right reserved by txtdariindonesia.id